Enaknya makan enak

Dan gak takut jadi "MEKAAR"


Halo kak namaku Nega, Jika kakak seperti aku , yang suka banget makan enak & ngemil yang manis dan gurih

Pasti pengen dong, BB tetap terjaga ?


jujur sih kak , itu juga cita-cita aku dari jaman gadis gimana nggak , aku tuh tadinya kalau makan agak banyak aja , BB ku langsung naik.
dan puncaknya ketika aku habis melahirkan anak kedua
Ampun deh, nafsu makan aku ningkat drastis banget karena aku memberikan ASI eksklusif buat anak aku selama 2 tahun.

Dan ini kak yang terjadi ...

BB ku melonjak naik

SAMPAI HARUS GANTI UKURAN BAJU KE XL ! duh

sumpah ya kak.. stress banget rasanya lihat ukuran baju yang makin membesar dan sempit.

untungnya pak suami yang ganteng, gak protes sama sekali.

bayangin , kalau sdh BB naik, suami pakai komplain pula

pasti stress banget deh (semoga kejadian ini gak menimpa kakak ya.. aamiin)


sekitar setahun yang lalu , tepatnya bulan februari 2021, temanku waktu kuliah datang kerumahnamanya nisa
aku pangling bukan main lho bun
nisa yang aku ingat adalah nisa yang tembem , gemuk
tapi hari itu, nisa jauh berbeda , sampai aku hampir gak ngenalin.nisa ramping dan gak tembem lagi.
nah saat ngobrol ngalur ngidul, aku iseng nanya nisa..
"KOK KAMU BISA RAMPING BANGET, DIET KETAT YA NIS?"
dan jawaban nisa :"dulu iya, tapi aku malah masuk RS gara-gara diet ketat..gara-gara itu aku gak boleh diet"

"alhamdulillahnya aku dikasih tau tentang tehijo"


"enak tau nega , kalau kita minum tehijo..

GAK ADA PANTANGAN MAKAN !"


"MAKAN AJA YANG KITA SUKA, SEBANYAK YANG KITA MAU"

"tapi 1 jam habis itu minum tehijo"

"nih lihat hasilnya, aku tetep ramping"
NAH AKHIRNYA AKU IKUT KONSUMSI TEHIJO

TIAP HABIS MAKAN BANYAK


walau rasanya agak pahit-pahit dikit.
tapi lama kelamaan jadi bisa ngerasain enaknya minum tehijo.
gimana gak enak kak, aku yang tadinya SEBESAR INI :


dengan ukuran baju XL (extra large / extra besar)
setelah rutin konsumsi tehijo , jadi ..


turun ke ukuran baju XS (extra small / extra kecil)


dan mau tau yang lebih menyenangkan kak ?

aku biasanya kalau makan yang daging-daging gitu, biasanya suka sakit kepala

nah setelah konsumsi tehijo
makan daging jadi gak masalah lagi , aku jadi bebas nikmatin nikmatnya steak and grill kak.


dan tentunya bisa menikmati makan shabu-shabu yang dagingnya berlemak tanpa takut BB naik drastis.

Kakak mau ikutan konsumsi tehijo juga ?



aku sih sangat merekomendasikan kakak untuk minum tehijo juga habis makan..

biar BB tetap terjaga suami makin sayang..

dan tentunya bisa pakai ukuran baju yang kita idamkan..
seru tau kak pakai baju ukuran kecildan kita jadi lebih segar dan lincah dengan badan ramping 😍


kalau kakak mau, aku kasih kontak w.a untuk beli tehijo ya kak

oiya , harganya juga gak mahal kak dan lagi ada promo

PROMO dari harga Rp.300.000

jadi Rp.150.000 aja

itu udah dapet 2 pcs tehijo + gratis masker organik + Ebook Tips Diet Santuy + Gratis ongkir Rp.20.000.

Bayarnya juga bisa COD kak..

2 pack cukup untuk 8 minggu , jadi hasilnya benar-benar terlihat maximal.


Yauda kak , untuk kontak w.a buat dapetin tehijo.. klik aja tombol w.a dibawah ini ya kak ...


Partners
Alamat
0896-9153-3567
admin@afsaherba.com
Jl Moch Nail No 81B (Agen Wahana Moch Nail) RT05 RW25 Baktijaya, Sukmajaya,Depok , Jawa Barat 16418
@2020 Afsaherba